Kamis, 01 November 2012

cara mengobati luka hati (galau)



Kenapa aku bahagia??? 
karena aku sudah terbiasa sakit hati;D



pada dasarnya semua manusia terlahir karena adanya kasih sayang..
dan apada dasarnya manusia di besarkan dengan penuh cinta dan di berikan berbagai macam kelebihan dan kekurangan misalnya saya.

dulu saya memiliki seorang teman wanita dan saya berhubungan dengan dia menjalin hubungan(pacaran)pacaran tidak lama kami akirnya putus di karenakan suatu masalah

dan jujur saja..
saya memang merasakan sakit itu tapi bukan berarti saya harus selalu merasa sakit ..
saya perlu bangkit dan tidak terus merasa sakit 
hidup ini terus berjalan bila anda sakit dan tak mau bangkit 
maka hidup anda selamanya akan terasa sakit tak akan pernah bisa bahagia karena tahukah anda kebahagia´an yang sebenarnya ada di diri anda bukan di orang lain.
mung

kin anda berfikir saya lebih sempurna dari anda
dan mungkin anda berfikir saya lebih punya segalanya dari anda..
tapi tahukah anda di balik semua itu ada sebuah penyesalan tingkat tinggi yang sampai saat ini saya sendiripun tidak bisa memaafkan kesalahan saya sendiri.
anda harus tahu penyesalan ada di belakang dan saya merasakan hal itu,sampai sekarang pun saya masih merasakan itu 
tapi satu hal yang harus anda mengerti meskipun saya memiliki penyesalan mendalam,saya memiliki rasa sakit itu 
tapi saya tak pernah diam,tak pernah berhenti dalam satu posisi(bertahan di luka yang dalam).
anda harus ingat itu..
anda tahu mengapa saya berkata begini ..
karena masih ada banyak hal lain yang harus kita raih dan masih banyak hal yang harus kita capai ..
jujur saya sakit ,menyesal saat saya di putusin pacar,
saya mersa sangat hampa saat di marahi orang tua 
tapi perlahan-lahan dalam kesunyian hati dan ketenangan jiwa saya berfikir inilah hidup ada suka ada duka..
ada saat bahagia ada saat berduka
mungkin anda merasakan 
lebih banyak duka dari pada bahagia 
anda berfikir seperti itu karena anda tidak mau maju dan anda hanya berdiri satu tempat (di luka itu)
jadi mulailah melangkah mulailah ganti pakaian anda dan gunakan sepatu anda lalu bergegaslah mengangkat kaki anda 
karena kini saatnya anda melangkah dan memulai hidup yang sesungguhnya ..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar