Selasa, 23 Oktober 2012

cerita romantis.


Dahulu kala di sebuah desa pinggiran tinggalah dua manusia yang bernama arga dan surti mereka berdua adalah pasangan suami istri mereka berdua hidup di sebuah gubuk kecil yang hanya cukup mereka tinggali berdua suatu ketika entah ada angin apa..
tiba-tiba surti menghampiri suaminya dan berkata``kangmas suamiku rumah ini begitu sepi kangmas tak ada yang meramaikan tempat ini kangmas surti berkata sambil menatap mata suaminya..
dan kemudian suami surti pun menjawab iyah istriku aku juga merasakan itu entah apa yang terjadi dengan kita sudah 10 th kita menikah tapi kita belum di karuniai seorang buah hati..
iya kang mas tiba-tiba air mata surti jatuh menetes ke pipinya sambil berkata maafkan aku kang mas
karena aku tak mampu memberikan keturunan untukmu maaf kangmas ..
``airmata terus menetes dari bolamatanya yang indah´´ bila kangmas ingin nikah lagi silakan kangmas
tidak apa-apa aku rela asalkan kangmas bisa bahagia dan bisa punya keturunan
mendengar ucapan sang istri erga pun mengangkat angannya dan langsung menghapus air mata surti sambil memeluknya dan berkata lirih pada telinga surti ..
wahai istriku yang aku sayang janganlah engkau berkata seperti itu sungguh aku tak mau menghianati cintamu sudah lupakah engkau dengan janji kita sebelum menikah bahwa aku akan menerima setiap kekurangan dan kelebihanmu tak akan pernah aku ingkari janji ku
demi bintang yang selalu menyinari malam demi matahari yang selalu menyinari pagi
aku berani bersumpah bahwa aku tak akan pernah pergi meninggalkan mu dan tak akan pernah menyakiti hati mu jadi jangan lah kamu bersedih dan hentikan airmata mu karena aku tak mau melihat mu berduka,,
mendengar ucapan sang suami airmata surti semakin tak terbendung lagi ..
kangmas janganlah engkau berkata seperti itu aku rela kangmas aku sungguh-sungguh :.(
biarlah aku berkorban demi kebahagian mu aku rela suami ku..
sungguh aku rela kau membagi cintaku dengan wanita lain..
sang suami pun terharu mendengar ucapan surti dan erga pun mengecup kening surti dan berkata
tidak sayang tidak aku tidak akan pernah menduakan cintamu meskipun tanpa buah hati aku tak peduli
yang penting bagi aku sekarang adalah aku bisa selalu di dekatmu,dan aku bisa selalu melindungimu dan aku ingin kamu menjadi wanita yang aku lihat saat aku terbangun dari tidurku..
janganlah berkata seperti tadi sayang sungguh aku sedih mendengar ucapanmu sayang
jangan lagi kau ulangi ucapan mu lagi aku yakin bila tuhan mengijinkan maka kita akan mempunyainya buah hati sabar lah sayang ku tresno ku tuhan sedang menguji kita..
mendengar ucapan suami perlahan-lahan hati surti mulai tenang meski ada sedikit kegusaran di dalam hatinya dan seketika itu berkata tapi kangmass..tiba-tiba erga mengangkat jemarinya dan berkata sudah sayang jangan kau bahas lagi tentang semua ini besok pagi aku akan pergi ke gunung haramarta untuk bersemedi ketika aku bersemedi jagalah dirimu dan tunggulah diriku aku akan mencoba memohon pada dewa semoga dia mengabulkan do´a kita ..
jadi tenangkanlah dirimu dan yakinlah bahwa dewa akan memberikan yang terbaik buat kita berdua..
surti pun memeluk erat tubuh erga dan berkata iya kangmas aku akan menunggumu aku akan menantimu di sini ..
tapi jangan lama-lama kangmas aku tidak bisa hidup tanpamu ..
erga pun menjawab iya istriku aku pergi untuk kembali tenangkan hati mu dan kuat kan jiwa mu
saat aku kembali aku akan membawakan oleh-oleh untukmu jadi tenangkan fikiranmu..
surti pun menjawab singkat sambil tersenyum iya kangmas terima kasih atas semua yang telah kau berikan padaku terima kasih kangmas:)
erga iya sudah tidur sana hari sudah mulai gelap dan bintang dan bulan sudah menampakkan cahayanya istirahatlah diri mu
surti tidak kangmas aku belum mau istirahat aku ingin masih ingin berdua dengan kangmas
mendengar ucapan sang erga pun terwata dan berkata hahahaha
istriku-istriku lucu sekali dirimu tadi kau bilang aku suruh cari istri baru dan kau rela aku membagi cintamu tapi kenapa sekarang kamu berkata seperti itu..
hahhahahah;) istriku sungguh lugu sekali dirimu
sang istri pun tersenyum kecil dan berkata ahh...kangmass..jangan gitu kangmass
habis tadi aku kan takut kalau kangmas meninggalkan ku karena kekurangan ku..
mendengar ucapan surti erga pun tertawa lagi sambil memainkan rambut surti
sayang dengarlah aku kamu tahukah kamu..
matahari boleh saja hilang di gantikan oleh bulan dan bintang
begitu pula malam boleh ajah hilang dan di gantikan oleh siang
tapi kamu sayangg ..
kamu gak boleh hilang dan gak boleh pergi
karena apa karena aku sangat menyayangi mu dan tak ada satupun makluk yang bisa menggantikan posisi mu di sini;) (erga berkata sambil tangan erga menunjuk ke dada nya)
ingatlah itu istriku..
sang istri pun tertawa hahahahaha;)
kangmas pandai membuat aku terpesona makasi kangmass
erga pun berkata dengan sombongnya
hahahaha yaiyalah la istrinya siapa dulu ehh..
hahaahahha
surti pun tersenyum sembari berkata ah kangmas paling bisa buat surti bahagia;)
erga ``sudah istriku marilah kita tidur angin malam ini membuat aku kedinginan saayang
mari kita tidur besok aku harus pergi pagi-pagi..´´
surti``baiklah sayang mari kita tidur´´
waktu pun berjalan dan sang ayam pun mulai berkokok ``kukuruyuk-kukuruyuk´´
dan sayup sayup terdengar suara benatang binatang kecil..
tak lama kemudian erga terbangun dan dia langsung membangunkan istrinya .
``istriku hari sudah mulai pagi sang fajar sudah mulai menampakkan cahayanya aku harus segera berangkat menuju goa istriku´´
sang istri pun terbangun dan berkata tunggu kangmas tunggu aku belum menyiapkan perbekalan untukmu tunggu sebentar kangmas biar aku siapkan perbekalan untuk mu..
tak lama kemudian perbekalan sudah selesai dan surti berkata ini kangmas perbekalan sudah slesai
ambilah dan semoga perbekalan ini bisa bermanfaat untuk dirimu
terima kasih istriku aku berangkat(lalu mengecuo kening sang istri dan berkata ini bawalah istriku
ini apa kangmas tanya surti..
erga ´´ini senjata untuk mu agar kamu bisa menjaga dirimu dan aku harap jagalah baik-baik dirimu dan jangan´´
pergunakan senjata ini untuk melindungi mu dari mara bahaya ..
baik kangmas aku kan jaga diriku dan akuakan pergunakan senjata terima kasih kangmas
jaga baik-baik diri mu juga kangmas aku di sini selalu berdoa untuk keselamaanmu dan aku akan menunggu mu di sini..
dan akirnya erga pun melangkahkan kaki untuk pergi ke gunung haramarta dan di lambaikannya tangan erga sambil tersenyum sebagai pertanda erga pergi dan pasty kembali ..
dan surti pun tersenyum dan berkata dalam hati semoga tak ada hal buruk yang terjadi pada suami ku..
akirnya erga pun meninngalkan rumah dan ia tinggal istrinya seorang diri dan mulai menyusuri hutan

to be continue....  

2 komentar:

  1. SITUS TERPERCAYA
    AGEN BANDAR POKER

    DOMINO ONLINE TERBAIK

    INDONESIA.

    SUMO99

    Kami menyediakan 8

    permainan hanya dalam 1

    akun ....
    bandarq - DominoQQ - AduQ -

    Capsa - Poker - BandarPoker

    -Sakong - Bandar66
    Minimal Deposit Hanya 15Ribu
    Mudah untuk meraih

    kemenangan & Jackpot Anda

    Buruan Bergabung & Raih

    kemenangan Anda Hanya Di

    Sumo99asia.net
    Kami mengadakan Event -

    event yang menarik untuk

    Anda..

    Bonus Spesial
    Rollingan 0.5%
    referral 20%

    Fasilitas Exclusive
    Proses deposit & Withdraw

    Super Cepat Kurang Dari 2

    menit
    Costumer Service Cantik Dan

    Profesional Online 24Jam

    Kami Menerima Transfer Dari
    * Mandiri E-Cash
    * Doku wallet
    * Paypro
    * Dompetku

    Kami Bekerja Sama Dengan 5

    Bank Lokal Terbesar Di

    Indonesia
    * BCA
    * BNI
    * BRI
    * MANDIRI
    * DANAMON

    Contact Person Kami :
    * Bbm : E3CD43E1
    * Wa : +6281333751462
    * Line : sumo99com

    BalasHapus